Selasa, 07 Juni 2011

Enaknya Punya Rumah Deket Kampus


Namaku Ragil alviyah, panggil aku Ragil. Aku mahasiswi semester 4 jurusan educational technology at university of Jakarta.

Kampusku berada di wilayah Rawamangun Jakarta-timur. Aku tinggal di daerah Depok, aku tinggal bersama kakak yang pertama, dia sudah berkeluarga dan mempunyai dua anak. Pasti kalian berfikir kenapa tidak kos saja deket kampus? Jawabanya Cuma ada satu, aku tak cukup dana jika harus ngekost. Ya itulah sedikit tentang diriku.

Aku sering membayangkan punya rumah sendiri deket kampus. Tak perlu bingung bila pulang malam karena menghadiri suatu acara, tak perlu jenuh menyaksikan pemandangan pagi dan sore dengan kemacetan luar biasa di ibu kota tercinta.

Bayangkan saja perjalanan dari start sampai finish dilalui dengan kesemrawutan lalu lintas. Tak perlu lagi merasa sakit karena banyaknya angin yang menyapa tiap harinya, tak perlu juga merasa asing di rumah itu karena aku akan memiliki rumahku sendiri. Tak perlu lagi terburu-buru ketika bangun kesiangan dan harus berebutan mengambil posisi jalan kosong agar cepat sampai tujuan dan bahkan sering beradu kendaraan senggol kanan kiri dengan pengendara yang liar.

Keinginanku mungkin terlalu besar, aku berusia 20 tahun tidak mempunyai bisnis usaha atau penghasilan tetap tiap bulannya, tapi aku sangat menginginkan tempat tinggal  deket kampus. Tak perlu besar yang penting nyaman dan bisa dijadikan tempat istirahat ketika aku lelah menjalani rutinitas harian.

Aku percaya keinginanku akan terkabul, aku mulai mengumpulkan dana dari sekarang, semoga ada keajaiban datang menyapaku. 

Keinginan ini begitu kuat, aku yakin secepatnya aku akan memilikinya, bukankah Allah senang ketika hambanya selalu meminta pertolongan-Nya kemudian berusaha dengan sungguh-sungguh untuk menggapainya. 

Allah pasti melihat kesungguhanku, Allah akan membantuku. Rumah baruku deket kampus akan segera terealisasikan.

Add caption
#Buat teman-temanku kalian ga bakal kejauhan lagi kalau mau main kerumahku. Buat pacarku, gentian ya antar jemput aku  hehehehhe……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar