Selasa, 06 September 2011

HARI INI

Tepat di hari selasa, september, 6 -2011. hari ini adalah hari pertama ku masuk kuliah. tentunya tanpa si merah (read:motor), karena si merah  masih di rumah lucky. 

InsyaAllah lucky hari ini jadi menjemputku, karena pasca kecelakaan beberapa minggu yang lalu, kaki ku belum sepenuhnya bisa menopang dengan sempurna apalagi jika harus naik kendaraan seperti busway, yang sesaknya minta ampun.

Di hari ini mungkin akan menjadi sejarah baru di kehidupanku, aku menyimpan sejuta pengharapan di semester ini dan tentunya di mulai dari hari ini. 

Memang benar adanya zona nyaman terkadang membuat orang terbuai dengan berbagai kemanjaan yang ada. di hari ini aku sadar bahwa semua keadaan yang sekarang aku terima adalah sebuah proses untuk menuju pengharapan yang aku inginkan. 
Tetap semangat dan selalu berdoa, Allah akan selalu ada menjaga kita :)

Untuk hari ini aku akan mempersembahkan yang terbaik untuk diriku, kamu, keluarga dan untuk semuanya :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar